Tuesday, June 28, 2016

Obat Tradisional Untuk Diabetes

Bagi anda yang sedang mencari resep obat tradisional untuk diabetes, mungkin informasi di bawah ini bisa dijadikan salah satu solusi dalam mengobati penyakit diabetes anda:

1. TANAMAN BROTOWALI



Tanaman yang satu ini memang sudah dikenal sejak dahulu kala. Tanaman Brotowali memang sudah dikenal banyak manfaatnya sebagai obat alami untuk berbagai penyakit yang ada dan salah satunya untuk mengobati yang namanya sakit diabetes ini. Sebagai resep alami obat diabetes silahkan ambil batang dari tanaman brotowali tersebut kira kira sebesar jari atau 10cm, kemudian ambil juga satu genggam akar pepaya. Nah kedua bahan ini silahkan dicuci bersih dan dicampur untuk direbus sampai masak. Setelah dingin hasil dari rebusan campuran brotowali dan juga akar pepaya tersebut diminum dengan ukuran 2 kali dalam sehari pagi dan sore hari. Dengan resep ini insyaAllah bisa membantu meredakan yang namanya penyakit diabetes tersebut.

2. TANAMAN MAHKOTA DEWA



Tentu saja saya rasa anda tidak asing dong dengan tanaman yang satu ini. Tanaman mahkota dewa memang akhir-akhir ini sangat sering disebut juga di beberapa acara pengobatan tradisional di beberapa stasiun televisi. Selain itu jika anda browsing dan mencari berbagai resep obat herbal mungkin anda juga menemukan salah satu tanaman ini disebut juga. Disini tanaman mahokta dewa bisa dijadikan salah satu pilihan dalam rangka mengobati sakit diabetes. Sebagai resep obat tradisional adalah dengan mengambil 3-5 potong raciknya dan 3 lembar daun salam. Silahkan dicuci sampai bersih sebelum direbus dengan campuran 3 gelas air hingga masak dan airnya tinggal 1/2 gelas saja. Bisa diminum satu kali dalam sehari selama tiga hari berturut-turut. InsyaAllah ini juga bisa menjadi salah satu pilihan dalam penanganan penyakit diabetes secara alami.tradisional.

3. KUNYIT



Ini mungkin yang bisa menjadi salah satu alternatif obat alami termudah yang bisa ditemukan disekitar kita. Tentu saja anda tidak asing dong dengan tanaman kunyit? ya dengan tanaman kunyit maka bisa menjadi alternatif resep alami obat diabetes. Silahkan ambil rimpang kunyitdan ditambah dengan 1/2 sendok garam dan rebuslah dalam 1 liter air sampai mendidih dan masak. Kemudian silahkansaring dan dinginkan. Bahan rebusan ini bisa diminum dalam ukuran setengah gelas saja dan diminum 2x dalam seminggu. InsyaAllah resep yang ini juga bisa menjadi salah satu alternatif.

Ketiga resep alamai diatas menjadi salah satu dari sekian banyak resep yang bisa dijadikan alternatif obat tradisional atau obat herbal untuk penyakit diebetes. Silahkan konsultasikan juga ke dokter penyakit ini jika anda atau kerabat anda atau teman anda yang menderitanya. Lebih baik kita mencegahnya dan apabila sudah terkena maka kami doakan semoga cepat sembuh.

Baca juga : Obat Tradisional Untuk Kolesterol

No comments:

Post a Comment